Selasa, 30 April 2013

Pedoman buat PPS


Tak Terasa, tanggal pemungutan suara PEmilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2013 sudah semakin dekat. Tahap Pembentukan KPPS sudah berjalan. Sebentar lagi PPK harus melaksanakan tugasnya untuk melaksanakan Bimbingan Teknis kepada KPPS PILGUB JATENG 2013. Seiring dengan tahapan PILGUB JATENG Tahun 2013, Panitia Pemilihan Kecamatan juga harus menjalankan tugasnya dalam tahapan Pemilihan Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014.
tepatnya hari Rabu tanggal 01 Mei 2013, PPK Kec. Karanganyar hendak melaksanakan hajatnya yaitu Bimbingan Teknis Panitia Pendaftaran pemilih (PANTARLIH) Pemilihan Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014.
Nah..buat temen2 PPS, KPPS dan PANTARLIH yang butuh penjelasan terkait pelaksanaan Tahapan PILGUB Jateng Tahun 2013 dan Pemilu Legislatif Tahun 2014, berikut kami sediakan SOP Tata Cara Persiapan dan Pelaksanaan Mutarlih dan Keputusan KPU Jawa Tengah tentang Tata Cara Perhitungan Suara. Selamat mendownload .....
1. Tata Cara Persiapan dan Pelaksanaan Mutarlih Khususnya Kegiatan Coklit Pemilu 2014 (Download)
2. Pedoman Teknis Tata Cara Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara di Tempat Pemungutan Suara Dalam Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2013 (Download)



0 komentar:

Posting Komentar